Kabar Kantor Wilayah

Indeks Berita Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI

Plh. Kakanwil Jabar (Robianto) dan Karo Hukerma (Hantor) Tingkatkan Kualitas Informasi dan Pengaduan melalui Konsinyering

Plh. Kakanwil Jabar (Robianto) dan Karo Hukerma (Hantor) Tingkatkan Kualitas Informasi dan Pengaduan melalui Konsinyering

1dc7b29c810fc1410265d7a198a1058f53663d79

BANDUNG - Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat Robianto bersama Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama buka secara resmi kegiatan Konsinyering PPID dan E-LAPOR!. Pada hari, Rabu (19/06/24) yang bertempat di Grand Ballroom Crowne Hotel.

0ac2834b8a3c51f0a39c43cdc576c4a32863a455

Tampak hadir Kepala Divisi Keimigrasian Yayan, Narasumber Keterbukaan Informasi Publik Arya Sandi Yuda dan Narasumber Kemenpan-RB Edwin Fauzi serta seluruh pejabat maupun pengelola Informasi dan pengaduan seluruh Kantor Wilayah.

2a2d8c0e6dfa4f5c21e6870fa79c44cd1766efac

a69109e12934579447cf480461cc14b0029688a3

Pada kesempatan ini, dalam sambutannya, Robianto menegaskan, "Konsinyering ini merupakan sebuah kesempatan emas yang harus kita manfaatkan dengan benar dan sebaik mungkin sehingga kita semua khususnya para petugas yang terlibat di bidang ppid mendapat peningkatan pengetahuan dan kemampuan dalam pengelolaan komunikasi dan aplikasi laporan semoga melalui pelaksanaan kegiatan ini kinerja organisasi dalam pengelolaan Informasi Publik dan pengaduan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi dan mampu memberikan kepuasan dan kepercayaan masyarakat sebagai tujuan utama kita.", tegasnya.

Lebih lanjut, Hantor pun menambahkan, "Kita manfaatkan kegiatan ini menjadi sharing knowledge dan attitude. Guna meningkatkan kepercayaan publik dan meningkatkan citra positif kementerian Hukum dan ham. Standar pelayanan menjadi tolak ukur kualitas pelayanan publik salah satunya penyediaan Standar prosedur yang baik. Kita jalankan tugas yang menjadi tanggungjawab kita sebaik mungkin. Sekecil apapun pengelolaan PPID dan Lapor harus kita jalankan sungguh-sungguh dan berkelanjutan. Semoga melalui kegiatan ini, bertambahnya wawasan, pengetahuan dan kualitas pelayanan. Klasifikasi informasi pun harus jelas, yang mana untuk konsumsi publik dan yang mana bersifat rahasia. Sosialisasikan dengan baik kepada teman kita di satuan kerja apa yang kita dapat melalui konsinyering ini. Ini merupakan aksi sekaligus jawaban untuk melakukan perbaikan pelayanan informasi dan pengaduan. Dapat bersinergi dan berkolaborasi serta tingkatkan kualitas pelayanan yang berdampak bagi masyarakat. Perkuat sinergi Kami Pasti berakhlak untuk Kemenkumham yang berdampak.", tambahnya.

27791177232933bf1a6cabe117dfd073be025d23

5e1cfa46ff101316ebbdc4ca38b0e4434293e3ca

20b49ae81d035f1e2dc700cfde06ecd74c88b95f

dbba65fff09dcff93708d9f49dd4f6216c1c4120

(Red/doc) : Hot

logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI JAWA BARAT


      Youtube kemenkumham

  Jl. Jakarta No.27, Kebonwaru, Kec. Batununggal
Kota Bandung, Jawa Barat 40272
  +628112433089
  kanwiljabar@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   pengaduankanwiljabar@kemenkumham.go.id

Laman Resmi Kantor Wilayah
Kemenkumham Jawa Barat 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI