Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

audensi kumham kejati 1

 

audensi kumham kejati 2

 

audensi kumham kejati 3

 

audensi kumham kejati 4

 

BANDUNG- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Liberti Sitinjak didampingi para Kepala Divisi dan pejabat administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar usai temui Kapolda Jabar, langsung bertolak menuju Kantor Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat yang beralamat di Jl. R.E. Martadinata No.54 Kota Bandung, Rabu(19/06).

Kegiatan ini dilakukan selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus kolaborasi kinerja serta berkomitmen dalam keseriusan untuk menegakan hukum dan memberikan kepastian hukum yang adil pada masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Mengawali pembicaraannya, Jaksa Agung Jawa Barat Radja Nafrizal mengatakan, '' Saya sangat mengapresiasi langkah ini dan saya merasa sangat senang dengan kedatangan bapak Kakanwil dan para pimti, dengan kerjasama ini tentunya kita dapat bekerjasama secara optimal dalam menegakkan Hukum terutama saling kerjasama kinerja kususnya dalam pengawalan narapidana di Rutan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Liberti Sitinjak juga menuturkan, '' Kami berkunjung kesini bermaksud untuk silaturahmi dan memelihara kerja sama harmonis yang sudah terjalin antara Kanwil Kemenkumham Jabar dengan Kajati," tuturnya.

Ulasan pengalaman kerja dalam bertugas menjadi topik pembuka, antara Kakanwil dan Kajati Jabar pun saling bertukar informasi tentang pengalaman bertugas yang sarat akan nilai kemanusiaan, hikmat dan kebijaksanaan maupun canda tawa.

Selanjutnya kedua pimpinan yang berbeda instansi  saling membahas topik terkait penegakkan hukum serta pengawalan Tahanan Narapidana di Rutan Jawa Barat.

Usai melakukan pembicaraan bersama, Kakanwil dan Kajati saling memberikan kenang-kenangan berupa plakat sebagai tanda untuk menjalin kerjasama dan kolaborasi dalam meningkatkan kinerja menjadi lebih baik kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (red/foto: Humas Jabar)