Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

kakanwil kunjungan DJP 2

BANDUNG- Pagi ini (08/11/18) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Ibnu Chuldun, menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat I, Yoyok Sutiotomo di Ruang Kerja Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat.

Kedatangan Yoyok Sutiotomo bersama Kepala Bidang Pemeriksaan, Penagihan, Intelijen dan Penyidikan Kanwil DJP Jawa Barat I, Suryono Aribowo, di Kantor  Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dalam rangka koordinasi atas kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin antara Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI.

Mengawali pertemuan Yoyok Sutiomo menerangkan “Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I membawahi 16 Kantor Pelayanan Pajak di Jawa Barat, salah satunya adalah Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung”.

Pertemuan yang turut dihadiri Kepala Divisi Imigrasi, M. H. Henri, Kepala Bidang Intelijen, Penindakan Informasi, dan Sarana Komunikasi, Isnu Pranowo, Kepala Sub Bidang Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian, Vera Widjajanti, kemudian membahas rencana tindak lanjut dari kerjasama tersebut dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) yang akan diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat bersama dengan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I.

Lebih lanjut Ibnu Chuldun berpesan kepada Kepala Divisi Imigrasi, M. H. Henri dan jajaran Divisi Imigrasi "segera siapkan bahan-bahan yang diperlukan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Kanwil DJP Jawa Barat I".

Dalam kesempatan itu Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, Ibnu Chuldun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Yoyok Sutiomo di Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, dan menyatakan akan segera mengunjungi Kantor Wilayah DJP Jawa Barat I terkait pembuatan Perjanjian Kerjasama tersebut.

kakanwil kunjungan DJP 1kakanwil kunjungan DJP 3kakanwil kunjungan DJP 4

(red/foto : miftafauzie)