Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

balitbangham 1

 

balitbangham 2

 

balitbangham 3

 

balitbangham 4

 

BANDUNG - Pagi ini (Kamis, 08/11/2018) Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM R.I melalui Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan  mengadakan Kegiatan Koordinasi Teknis Hasil Kajian Pusjianbang Kebijakan dan Koordinasi Persiapan Kerjasama Percetakan Balitbang Hukum dan HAM melalui Focus Group Discussion (FGD) Pemantauan dan Evaluasi Pemanfaatan Hasil Penelitian dan Pengkajian selama 2 (dua) hari pada 08-09 November 2018.

Acara dihadiri Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Zulkifli beserta Tim, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin Tejo Harwanto, Kepala Bidang HAM Hasbullah, Kepala Bagian Program dan Pelaporan Toni Sugiarto, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Bandung Raya dan Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin.

"Saya menginginkan ke depan setelah dilakukan pengkajian oleh Balitbangkumham pada tahun 2017 dilakukan pengkajian ulang di tahun mendatang, sehingga bisa terlihat progres nya mana-mana yang perlu dibenahi dalam rangka memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat". tutur Tejo.

"Setiap kajian yang telah dikeluarkan oleh Balitbangkumham wajib dilaksanakan oleh Stakeholder dalam hal ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin Bandung". tutur Zulkifli.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan diskusi seputar Pemasyarakatan mengenai bagaimana memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat (WBP dan Pengunjung) sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. (red/foto : Adb/Azis)