Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

persiapan pembaretan 1

 

persiapan pembaretan 2

 

persiapan pembaretan 3

 

BANDUNG- Menjelang masa akhir dari CPNS tahun 2017 menjadi PNS/Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat akan mengadakan pembaretan di Pantai Pelabuhan Ratu pada tanggal 05-06 Januari 2019 yang rencananya akan dikukuhkan oleh Dirjen atau Irjen Kemenkumham RI.

Untuk mempersiapkan hal tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Ibnu Chuldun pimpin rapat persiapan dengan mengumpulkan para pejabat terkait, baik di Lingkungan Kanwil Jabar maupun perwakilan pejabat UPT se- Jawa Barat dan perwakilan TNI dari Kesatuan ARMED Sukabumi guna untuk melakukan koordinasi dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan pembaretan terhadap sejumlah 1.411 CPNS bertempat diruang Rapat Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Sejumlah 1.411 CPNS rencananya akan dibagi menjadi 28 peleton dan 1 peletonnya sebanyak 50 CPNS yang didampingi oleh TNI dari Kesatuan ARMED Sukabumi.

Pelaksanaan pembaretan ini direncanakan berangkat pada hari Sabtu pagi dari kordinator wilayah dengan titik kumpul di Venue TINJU INAGURASI dengan berjalan kaki menuju pantai Pelabuhan Ratu dengan jarak tempuh sekitar 10km dan para CPNS diwajibkan memakai pakaian olahraga. (red/foto:56W/Azis).