Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

armed latsr 1

 

armed latsr 2

 

armed latsr 3

 

armed latsr 4

 

CIMAHI, 5/12/2018. Sebanyak 120 orang CPNS Golongan II peserta Latsar Angkatan XVI - XVIII Armed 1 melaksanakan Seminar Evaluasi Aktualisasi Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat di Pusdik Armed Cimahi.

Seminar Evaluasi Aktualisasi Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat terbagi menjadi 12 kelas di lingkungan Pusdik Armed Cimahi. Seminar ini berlangsung selama 1 (satu) hari dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB dengan melibatkan penguji, mentor dan coach dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Kepala UPT dan BPSDM Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Seminar ini berlangsung dengan lancar dan peserta mengikuti seminar ini dengan sangat antusias dan sungguh-sungguh dalam memaparkan Evaluasi Aktualisasi dihadapan penguji dengan didampingi mentor dan coach masing-masing. Pelaksanaan Latsar tahap akhir ini akan ditutup besok (06/12/2018).

Selesai pelaksanaan seminar ini Kabag Umum Eva Gantini didampingi Kabag PP Toni Sugiarto melakukan evaluasi pelaksanaan latsar CPNS Gol II Armed I dan memberikan pengarahan kepada panitia yang akan bertugas dalam pelaksanaan Latsar CPNS Gol II Armed 2 yang dimulai pada hari ini. (red/foto: Agung)