Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Pagi ini Lapas Banjar diguyur hujan yang cukup lebat, waktu menunjukan jam 07.30 Wib terlihat mulai berdatangan pegawai Lapas Banjar memasuki gedung utama kantor untuk melakukan absensi finger print. Meski basah kuyup dengan menggunakan jas hujan, tidak menurunkan semangat untuk melaksanakan kewajiban bekerja yang dimulai dengan rutinitas apel pagi. Nampak cuaca tidak memungkinkan untuk pelaksanaan apel pagi di lapangan, sehingga apel dilaksanakan di dalam ruang rapat gedung utama. Apel berjalan seperti biasanya dan apel pagi senantiasa tetap bergelora semangat pagi. 

BANJAR APEL HUJAN

Nampak cuaca tidak memungkinkan untuk pelaksanaan apel pagi di lapangan, sehingga apel dilaksanakan di dalam ruang rapat gedung utama. Apel berjalan seperti biasanya dan apel pagi senantiasa tetap bergelora semangat pagi. Apel diikuti oleh seluruh CPNS, Pegawai dan Pejabat Struktural Lapas Banjar, Kalapas Banjar Agus Wahono, Amd.IP.,S.H.,M.H bertindak langsung sebagai Pembina Apel. “Terimakasih atas dedikasinya dan semangatnya untuk tetap dapat melaksanakan apel pagi walaupun dalam kondisi cuaca hujan.Apel pagi adalah suatu kewajiban bagi ASN, tentunya harus kita laksanakan secara konsisten”. “Pada apel pagi ini saya mengingatkan jangan lupa untuk mengisi jurnal harian, jalin koordinasi dan sinergi dalam pelaksanaan tugas serta agar mempersiapkan secara matang terhadap segala agenda – agenda yang akan dilaksanakan khususnya yang berkaitan dengan pihak dari luar / eksternal”, ujar Agus.

Sebelum dilaksanakan apel pagi, seperti rutinitas dilaksanakan absensi kehadiran “Kami rutin laksanakan absensi untuk memacu semangat dan kesungguhan mengikuti apel, dengan pengabsenan ini kami gunakan untuk monitoring nantinya bilamana ada pegawai yang tidak mengikuti apel dengan alasan tidak jelas akan kami tindaklanjuti”, tutur Endis selaku Kaur Tata Usaha usai apel Pagi. (Foto/Red: Asden)