TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN, KANTOR IMIGRASI KELAS I NON TPI BOGOR LAUNCHING MAL PELAYANAN PUBLIK

UPT KanimBogorLaunchingMPP 2

UPT KanimBogorLaunchingMPP 2

BOGOR – Hari ini (Jum’at, 09/08/2019) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, Suhendra melakukan pengecekan kesiapan pelayanan Mal Pelayanan Publik Kota Bogor yang berada di Lippo Plaza Kebun Raya didampingi oleh para Kepala Seksi Kanim Bogor.

Jum’at ini merupakan dilaksanakannya pelayanan perdana permohonan penggantian paspor pada Mal Pelayanan Publik di Kota Bogor yang bertempat di Lippo Plaza Kebun Raya Bogor dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan publik. Dengan jumlah kuota 50 (lima puluh) permohonan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat perharinya, pelayanan perdana Mal Pelayanan Publik ini dapat berjalan baik dengan 4 (empat) petugas yang bertugas ditempat.

Pada kesempatan ini Kakanim Bogor benar-benar turun dan mengecek kesiapan sebelum dan ketika proses pelayanan permohonan penggantian paspor ini berjalan, dan sementara ini antara kuota yang disediakan dan jumlah petugas yang bertugas telah sesuai untuk memberikan pelayanan terbaik.

(red/foto: Humas Jabar/Kanim Bogor)


Cetak   E-mail