Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

baksos warkir 0

baksos warkir 1

baksos warkir 2

baksos warkir 3

baksos warkir 4

 

SUKABUMI –Seluruh petugas dan Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Warungkiara yang dipimpin R.M Kristio Nugroho melaksanakan Bakti Sosial (baksos) di daerah Kampung Bojong Malang Desa Warungkiara, Kamis (24/10/19).

Kegiatan ini di barengi dengan penyerahan bantuan makanan dan sembako yang merupakan hasil sumbangan sukarela dari seluruh pegawai Kemenkumham dan Dharma Wanita Persatuan yang bertempat di aula gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kampung Bojong.

Melalui wawancaranya dengan Humas Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Kalapas, Kristio Nugroho mengatakan,’’Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2019. Tidak hanya dilakukan di gedung PAUD Kampung Bojong saja, para pegawai juga mendatangi rumah-rumah warga sekitar untuk menyerahkan bantuan secara langsung.’’ucapnya

‘’Bakti sosial ini disambut baik oleh warga masyarakat sekitarnya dan suasana kehangatan pun dalam silaturahmi ini sangat berkesan dihati warga sekitar. Bantuan yang diberikan berupa makanan dan sembako yang merupakan hasil sumbangan sukarela dari seluruh pegawai Lapas dan Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Jabar ini, sangat dibutuhkan. Saya berharap dengan dilakukan bakti sosial ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini mencerminkan kepedulian dari pegawai Kemenkumham terutama di wilayah Jawa Barat kepada masyarakat sekitarnya yang memang membutuhkan bantuan’’ Ungkap Kalapas kelahiran Jakarta ini.

Tampak hadir Ketua Persatuan Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Jabar, Dame Hutapea beserta anggota Dharma Wanita Persatuan dan tokoh masyarakat. Tidak ketinggalan juga sejumlah pegawai Lapas Kelas III (tiga) Warungkiara yang ikut berpartisipasi. (red/foto: Humas Jabar)