Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

180619 Penutupan 01

BANDUNG – Petang ini (Selasa, 18/06/2019) bertampat di Hotel Crowne Plaza Bandung,  kegiatan Workshop Pedoman Penulisan Ilmiah E-Jurnal Bagi Penyusun dan Perancang (SUNCANG) Peraturan Perundang-undangan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Peraturan dan Perundang-undangan (Ditjen PP) bekerja sama dengan Hanns Seidel Foundation resmi ditutup. Kasubbag Humas, RB, dan TI Kanwil Kemenkumham Jabar, Yayan Achmad Sufyani menghadiri acara penutupan tersebut.

180619 Penutupan 01

Adalah PLT Direktur P3 Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan, Imam Santoso yang mewakili Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan menutup acara Workshop tersebut. Dalam sambutan penutup disampaikan bahwa setelah selama 3 (tiga) hari dilakukan pembekalan materi maupun praktek bagaimana menyusun karya ilmiah dalam E-Journal agar sesuai dengan standar yang ditentukan, diharapkan agar para peserta mampu mengembangkan berbagai gagasan, mencari, dan menguasai informasi topik tertentun serta dapat memperluas wawasan baik secara teoritis maupun fakta-fakta, mengorganisasikan gagasan secara sistematis dan mengungkapkannya secara tersurat.

Diakhir, Imam Santoso selain mengucapkan terimakasih kepada para peserta atas keikut sertaan dalam kegiatan Workshop Pedoman Penulisan Ilmiah dalam E-Journal ini, beliau pun berharap semoga semua hal yang dipelajari dan diterima selama 3 (tiga) hari ini dapat diaplikasikan di tempat kerja peserta masing-masing, yang kemudian ditutup dengan mengucapkan hamdallah bersama-sama.

180619 Penutupan 01

180619 Penutupan 01

(red/foto: humas jabar)