Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

170619 WALIKOTA SIAP LAUNCHING 05

BEKASI - Siang ini (Senin, 17/06/2019) Pimpinan Tinggi Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian Ari Budijanto dan Kepala Divisi Administrasi Ceno Hersusetiokartiko didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi Petrus Teguh Aprianto dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi I Made Darmajaya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Bekasi Kadek Anton Budiharta dan Kepala Bagian Umum Kanwil, Eva Gantini melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

170619 WALIKOTA SIAP LAUNCHING 05

Audiensi ini dalam rangka mengundang Walikota Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto untuk hadir dalam Launching dan Peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi yang baru oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang, sedangkan Soft Launching akan dilaksanakan pada 1 Juli 2019. Untuk meningkatkan Pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat Wilayah Kota Bekasi, Wakil Walikota berjanji akan mencoba menawarkan kepada jajrannya apabila ada yang berminat diperbantukan bekerja di Imigrasi.

170619 WALIKOTA SIAP LAUNCHING 05


Lebih lanjut dikatakan Tri Adhianto kepada Kakanim Kelas II Non TPI Bekasi untuk terus berkomunikasi dengan pihaknya supaya kegiatan peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi nanti dapat berjalan dengan lancar sampai waktunya. Kadivmin, Ceno dalam kesempatan tersebut turut meminta dukungan dari Pemerintah Kota Bekasi untuk membantu menyegerakan proses operasional Gedung Hunian Lapas Kelas IIA Bekasi yang sudah siap yaitu blok 7A yang terdiri dari 120 kamar (66 kamar tipe one men one sel) dan (54 kamar besar). Menanggapi hal tersebut, Tri Adhianto menyatakan siap membantu demi mempercepat proses Operasional dari Infrastruktur Lapas Kelas IIA Bekasi.

170619 WALIKOTA SIAP LAUNCHING 05

170619 WALIKOTA SIAP LAUNCHING 05

(red/foto : Adb/Zie).