Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Timpora Subang 1

 

Timpora Subang 2

 

Timpora Subang 3

 

SUBANG- Bertempat di Fave Hotel Subang, Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat bersama Kantor Imigrasi klas I Bandung serta instansi terkait wilayah Kabupaten Subang gelar rapat koordinasi Timpora, Jum’at (07/12/18).

Rapat koordinasi ini dipimpin Kepala Divisi Keimigrasian yang diwakili Kepala Bidang Lalintalkim, Dedi Setiana dengan maksud dapat meningkatkan sinergitas wilayah kerja Kantor Imigrasi klas I Bandung  dengan instansi terkait di wilayah Kabupaten Subang untuk melakukan pengawasan, keberadaan serta kegiatan Orang Asing terutama pemahaman mengenai tugas dan fungsi Timpora.

Dalam arahannya, Dedi Setiana mengungkapkan bahwa Timpora harus selalu melakukan koordinasi dan komunikasi lebih lanjut dengan instansi  terkait dalam mengawasi keberadaan orang asing,’’Walaupun Timpora bukan satgas operasional, tetapi merupakan satu bentuk wadah untuk berkoordinasi dan menyambung aspirasi di antara instansi terkait sehingga sinergitas antar instansi terjalin dan tidak ada ego sektoral sehingga keberadaan orang asing bisa terawasi dengan baik kususnya di wilayah Subang dan sekitarnya.’’Ucap Dedi Setiana. (red/foto:56W/Tineu)