TIM BIDANG HAM JABAR KOORDINASI DENGAN KANIM DEPOK

Tim bidang HAM Depok 3

DEPOK – Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Dani Kusmawan bersama dengan dua orang pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) mendatangi Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Depok untuk melaksanakan kegiatan monitor & evaluasi (monev) survey  Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPM) (Kamis, 18/03/2021).

Kegiatan yang merupakan salah satu target kinerja triwulan pertama (B03) ini berfokus pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang memiliki nilai survey rendah. Berdasarkan Survey Integritas, Kantor Imigrasi Depok mendapat warna merah di mana survey tersebut tidak mendapat responden untuk berpartisipasi terhadap survey. Dari hasil koordinasi dengan tim bidang HAM, terabaikannya Survey Integritas tersebut disebabkan oleh Kantor Imigrasi (Kanim) Depok yang terlalu berfokus pada survey kepuasan pelanggan.

Tim bidang HAM Depok 3

Setelah kegiatan koordinasi mengenai survey integritas di Kanim Depok oleh tim Bidang HAM tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan UPT Berbasis HAM dari Kemenkumham. Dengan diserahkannya penghargaan tersebut diharapkan supaya Kanim Depok untuk bisa mempertahankan predikat tersebut sepanjang tahun 2021 ini.

(Red/foto: Divisi Yankumham).

Tim bidang HAM Depok 3


Cetak   E-mail