SETELAH SERTIJAB, KADIVPAS HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR IMIGRASI TASIKMALAYA

SETELAH SERTIJAB, KADIVPAS HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR IMIGRASI TASIKMALAYA

IMG 20200110 WA0088IMG 20200110 WA0088IMG 20200110 WA0088

BANJAR - Selepas bertindak sebagai saksi pada pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tasikmalaya, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Aris, menghadiri acara Pisah Sambut di Kanim Tasikmalaya yang waktunya digelar terpisah dari acara Serah Terima Jabatan, hari ini (Jum'at, 10/01/2020) disambut oleh Kepala Kanim Tasikmalaya lama, dan Kepala Kanim Tasikmalaya baru, .

Dalam kesempatan ini Abdul Aris Menyampaikan, "Dalam rangka pencanangan WBK dan WBBM, Kanim Cirebon WBBM , Rutan Cirebon WBK , Lapas Gintung, Lapas Cikarang, Kanim Karawang juga meraih WBK, dan kebanggaan kita satu satunya Kanwil Jabar meraih predikat WBK di indonesia, tahun 2020 Kanwil mentargetkan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi mencapai WBK".

"Berikan dukungan kepada Kakanim yg baru, bersinergi, berkolaborasi dengan instansi setempat seperti Pemda, Depnaker dan instansi terkait lainnya. Melakukan sinergitas dan kolaborasi sehingga keberadaan Lapas dapat di rasakan oleh masyarakat. Tugas kita untuk 2020 adala peningkatan SDM sesuai dengan cita -cita Bapa Presiden, 2020 kemenkumham menjadikan Corporate University sebagai dasar dalam melaksanakan tugas dan fungsi." Tambah Kadivpas.

"2020 kemenkumham menjadikan Corporate University sebagai acuan dalam berkinerja. Nantinya bahwa setiap pimpinan harus memberikan contoh pembelajaran kepada bawahannya, pimpinan harus menjadi role model untuk bawahannya.  Contoh imigrasi cirebon membuat imigrasi cirebon sedemekian rupa dengan nyaman. Kepada Kakanim yang baru segera cepat mapping atau memetakan untuk segera cepat menyesuaikan ritme sehingga dapat bersinkronisasi." Tutup Kadivpas.

(red/foto: Humas)


Cetak   E-mail