SEGERAKAN REFOCUSING GUNAKAN HATI NURANI DAN HILANGKAN EGO MASING-MASING

SEGERAKAN REFOCUSING GUNAKAN HATI NURANI DAN HILANGKAN EGO MASING-MASING

recofusing anggaran belanja kemenkumham 2

 

recofusing anggaran belanja kemenkumham 3

 

BANDUNG- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Toni Sugiarto, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Erwin Wiryawan dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Ferry Ferdiansyah mengikuti arahan Plt. Sekertaris Jenderal Andap Budhi Revianto terkait Refocussing dan Realokasi Belanja Kementerian Hukum dan Ham TA 2021 via Zoom Meeting di ruang Saharjo lantai II Kanwil Kemenkumham Jabar, Senin (18/01/21).

Dalam arahannya Andap menyampaikan, Sumber penghematan belanja berasal dari Rupiah Murni (RM), Jenis Belanja yang dapat dihemat belanja barang dan belanja modal yang bersifat belanja non operasional, Fokus Penghematan belanja TA 2021 pada belanja bahan, belanja honorarium, perjalanan dinas, paket meeting, belanja jasa, pembangunan gedung kantor, pengadaan kendaraan dan peralatan/mesin, sisa dana lelang, serta anggaran dari kegiatan yang belum dikontrakan atau tidak memungkinkan untuk dilaksanakan.

Kapasitas dan kewajiban satuan kerja wilayah untuk melakukan refocusing belanja sesuai dengan arahan dari satuan kerja pusat dan mempersiapkan proses revisi pada masing-masing satuan kerja wilayah dengan berkoordinasi dengan satuan kerja pusat atau UKE 1.

“ Saya tegaskan untuk Menyegerakan proses refocusing ini, Jangan Terlambat, Harus Disiplin Dan Komitmen, refocusing ini untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia mengatasi dan menghentikan Pandemi Covid-19, gunakan Hati Nurani, Hilangkan Ego masing-masing,” tegas Andap. (red/foto: Azs)

 

recofusing anggaran belanja kemenkumham 4

 

recofusing anggaran belanja kemenkumham 5


Cetak   E-mail