SATU LAGI, KANWIL KEMENKUMHAM JABAR SABET PENGHARGAAN TERBAIK PERTAMA

SATU LAGI, KANWIL KEMENKUMHAM JABAR SABET PENGHARGAAN TERBAIK PERTAMA

 130220 keuangan 2

JAKARTA- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) sekali lagi menorehkan prestasi di Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI. Kali ini Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Wisnu Nugroho Dewanto menyerahkan penghargaannya langsung melalui Kasubbag Pengelolaan keuangan dan BMN Kanwil Kemenkumham Jabar, Fery Ferdiansyah.

Disela-sela penerimaan penghargaan terbaik pertama ini, Fery Ferdiansyah menyampaikan dan menyajikan data laporan keuangan semester II Tahun Anggaran 2019 sebagai kategori Kantor Wilayah dengan satker besar.

Menurut Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan BMN, Fery Ferdiansyah yang dihubungi secara terpisah melalui telepon selulernya mengatakan, "Alhamdulillah teman – teman operator BMN dan SAIBA telah bekerja secara maksimal dan tentunya mempersiapkan seluruh data dengan sangat baik. Terbaik Pertama yang kita raih tentunya sebanding dengan kerja keras semuanya yang dapat mengulang prestasi prestasi sebelumnya dengan peringkat yang lebih tinggi,” jelas Fery yang biasa disapa akrab Ipey ini.

Semua yang berangkat untuk melaksanakan rekonsiliasi data laporan keuangan semester II ini berjumlah 15 orang.

Sementara itu ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan tinggi pratama dan seluruh pejabat administrator dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar, seluruh Kepala UPT se-Jabar juga terhadap pencapaian yang di capai oleh para operator yang berangkat Rekon.

Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras yang telah di tunjukkan oleh para operator. Penghargaan sebagai terbaik pertama dalam rekosiliasi laporan keuangan semester II ini merupakan hal yang baik untuk peningkatan kinerja Kanwil Kemenkumham Jabar” ujarnya.

Pencapaian ini bukan datang begitu saja. Jauh – jauh hari telah saya tekankan kepada jajaran untuk dapat bekerjasama dan bersinergi untuk menyiapakan dan menyelesaikan laporan keuangan semester II” Sambungnya.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol Jakarta ini, Kamis (13/02/20) Fery juga menyampaikan bahwa kedepannya strategi – strategi dalam penyelesaian laporan keuangan baik itu pada semester I ataupun pada tahun 2020 akan lebih ditingkatkan.

 

130220 keuangan 2

(red/ foto: Humas Jabar)


Cetak   E-mail