PIMPIN APEL PAGI DI KANWIL KEMENKUMHAM JABAR, SEKJEN KEMENKUMHAM UCAPKAN SELAMAT ATAS DIRAIHNYA WBK DAN WBBM DILINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM JABAR

Apel Pagi 1

 

Apel Pagi 2

 

Apel Pagi 3

 

Apel Pagi 4

 

Apel Pagi 5

 

Apel Pagi 6

 

 

BANDUNG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Bambang Rantam Sariwanto pimpin apel pagi bersama di halaman parkir Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Jalan Jakarta No. 27 Bandung, Senin (09/12/19).

Tampak hadir dalam apel pagi ini, Direktur Jenderal HAM Kemenkumham, Mualimin, Kepala Biro Umum Setjen Kemenkumham, Ari Budijanto, Kepala Biro Kepegawaian, M. Hayat Henry, Kepala Pusdatin, Aliamsyah, Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak, para pimpinan tinggi pratama (Kadiv Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Yankumham, Kadiv Keimigrasian) dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar, para pejabat admnistrator dan pengawas serta JFT dan JFU juga para kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dijajaran Kanwil Kemenkumham Jabar.

Apel rutin yang dilaksanakan secara rutin ini diawali dengan pembacaan teks Pancasila oleh salah satu petugas apel dilanjutkan dengan pengucapan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 yang diucapkan oleh pembina apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel kemudian dilanjutkan dengan meneriakan yel yel kebanggaan Kanwil Kemenkumham Jabar.

Dalam amanatnya pembina apel, Bambang Rantam Sariwanto menyampaikan hal penting yakni di tanggal 10 Desember 2019 besok dari 33 Kanwil diseluruh Indonesia bahwa salah satunya adalah Kanwil Jabar yang meraih penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Penghargaan yang diraih ini tentunya harus kita rayakan dan kita patut berbangga. Saya sangat berterimakasih atas kinerja yang sodara-saudara lakukan selama ini yang tentunya dapat merubah kinerja menjadi lebih baik dengan mengacu kedalam 8 area perubahan." Ucapnya.

"Untuk itu Kanwil Kemenkumham Jabar ini tentunya kedepan akan dijadikan percontohan oleh kanwil-kanwil kemenkumham yang lainnya." Tambah Bambang.

"Saya ucapkan selamat kepada Kanwil Kemenkumham Jabar dan jajaran UPT di Jawa Barat yang telah meraih penghargaan WBK maupun WBBM, semoga penghargaan ini dapat dipertahankan dan termotivasi dalam meningkatkan layanan kinerja yang lebih baik kepada masyarakat." Tandas Bambang.

(red/foto: Humas Jabar)

 

Apel Pagi 7

 

Apel Pagi 8

 

Apel Pagi 9

 

Apel Pagi 10

 

Apel Pagi 11


Cetak   E-mail