Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

razia banceuy 1

 

razia banceuy 2

 

razia banceuy 3

 

razia banceuy 4

 

BANDUNG- Kepala Divisi Pemasyarakatan Krismono beserta tim Satgas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang dibantu oleh tim Satgas Gabungan Bandung Raya mengadakan sidak ke Lapas Kelas II A Banceuy.

Dalam wawancara dengan tim Humas Kanwil Kemenkumham Krismono menyampaikan “ malam ini kita bergerak terus untuk melakukan sidak dan hari ini ke Lapas Banceuy, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan ditemukan beberapa alat senjata tajam dan sebagainya, inilah yang memang menjadi target kami, untuk melakukan kegiatan-kegiatan razia baik di Lapas maupun di Rutan, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan perwilayah, kita akan menggerakkan Satgas Kamtib di wilayah masing-masing dengan harapan Lapas dan Rutan se-Jawa Barat ini bisa bersih dari barang-barang terlarang di dalam Lapas maupun Rutan termasuk bebas dari HALINAR”.

Pada kesempatan yang sama tim Humas Kanwil Kemenkumham  mewawancara Kalapas Kelas II A Banceuy Kusnali “ dengan adanya sidak dalam rangka melakukan kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Kamtib Kantor Wilayah,  dalam pelaksanaannya kami berharap tidak terdapat barang terlarang yang ditemukan, tetapi ternyata juga ditemukan barang-barang yang tidak diperbolehkan masuk kedalam Lapas”. Tutup Kusnali.

Adapun barang-barang hasil razia/ penggeledahan akan diinventarisir dan di data, beserta sejumlah uang yang diamankan akan di catat diregister D oleh pihak Lapas Kelas II A Banceuy. (red/foto: Yansen/ Azis)