Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

penutupan latsar armed 1

 

penutupan latsar armed 2

 

penutupan latsar armed 3

 

penutupan latsar armed 4

 

penutupan latsar armed 5

 

CIMAHI – Sebanyak 120 orang peserta Latsar CPNS Golongan II Angkatan XVI - XVIII telah melaksanakan pelatihan dasar selama 30 hari on campus bertempat di Pusdik Armed Cimahi dan 80 hari kerja off campus (Habituasi) di satuan kerjanya masing-masing yang diakhiri dengan pelaksanaan Seminar Evaluasi Aktualisasi kemarin.

Pada hari ini Kamis, 6 Desember 2018 Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat diwakili oleh Sekretaris BPSDM Provinsi Jawa Barat Engkus Sutisna menutup kegiatan Latihan Dasar (LATSAR) CPNS Golongan II Tahap IV Angkatan XVI - XVIII di gedung Ahmad Yani Pusdik Armed Cimahi didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha Yana Rubiyana, Komandan Pusdik Armed yang diwakili oleh Komandan Diklat Mayor Djumangin dan dihadiri Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat serta perwakilan Kepala Unit Pelaksana Teknis se- Bandung Raya.

Aparatur Negara merupakan salah satu pilar dalam mewujudkan Good Governance bersama dua pilar lainnya, yaitu Dunia Usaha dan Masyarakat. Ketiga pilar tersebut harus berjalan selaras dan serasi sesuai dengan peran dan tanggung jawab masing-masing. Aparatur Sipil Negara sebagai penyelenggara negara dan pemerintahan bertanggung jawab untuk merumuskan dan upaya kreatif guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara adil, demokratis dan bermartabat. Untuk mencapai itu semua dibutuhkan ASN yang profesional dengan dijiwai disiplin, bermoral dan bermental baik. Dengan telah berakhirnya Diklatsar melalui pola fasilitasi ini para peserta Diklatsar diharapkan dapat menunjukkan kualitas dan profesionalisme-nya sebagai ASN yang dapat diandalkan oleh Pemerintah dan masyarakat di daerah dimana dia bertugas”, ujar Engkus pada saat membacakan sambutannya.

Berakhirnya Latsar CPNS Kanwil Kemenkumham Jawa Barat di Pusdik Armed ditandai dengan penanggalan tanda peserta Latsar CPNS dan pemberian penghargaan bagi peserta latsar CPNS berprestasi dengan nilai yang memuaskan dari setiap angkatan. (red/foto : Dimz).