Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Koordinasi Ombudsman Jakarta Raya 1

 

Koordinasi Ombudsman Jakarta Raya 2

 

Koordinasi Ombudsman Jakarta Raya 3

Siang ini, (Kamis, 12/07/2018) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Indro Purwoko didampingi Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat menerima kunjungan Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Barat Haneda Sri Lastoto bersama Kepala Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya Teguh P. Nugroho dalam rangka Koordinasi Penanganan Laporan Masyarakat dan Perbaikan Pelayanan Publik, mengingat ada beberapa Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang masuk kedalam Wilayah Kerja Ombudsman Jakarta Raya. Kegiatan koordinasi ini dihadiri oleh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se- Jawa Barat.

Kordinasi ini dilakukan untuk lebih memastikan kepada masyarakat yang ingin melakukan pengaduan sesuai dengan wilayah kerja dari Ombudsman Perwakilan Jawa Barat maupun Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya.  Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat berharap dapat terus bekerja sama dengan Ombudsman Perwakilan di dua wilayah Jawa Barat maupun Jakarta Raya, serta meminta agar dibantu dalam hal pencegahan Maladministrasi.

Ombudsman Perwakinan Jakarta Raya melalui Ketuanya menyampaikan akan melakukan Verifikasi secara berlapis ketika akan melakukan tindakan apabila terdapat penyalahgunaan layanan kepada masyarakat, dan pada intinya bersifat korektif (memperbaiki) bukan menghukum. (red/foto : Humas).