Kolaborasi Kemenkumham Jabar dengan Kodam III/Siliwangi pada Pameran Inovasi Teknologi

Artboard 1

BANDUNG - Kemenkumham Jabar berkolaborasi dengan Komando Daerah Militer III Siliwangi melalui pelaksanaan gelaran Pameran Inovasi berupa kontribusi seperti tersedianya booth dari Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Jabar, stand inovasi dan produk hasil Warga Binaan dari Rutan Bandung dan Lapas Perempuan Bandung, serta Booth Informasi Keimigrasian dari Kanim Bandung, hari ini, Kamis, 12 Januari 2023.

Artboard 1

Artboard 1


Kegiatan Pameran Inovasi di Kodam III/ Siliwangi ini akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 12 Januari s.d. 13 Januari 2023, kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka Latihan Praktik Jabatan (OJT) Taruna Akademi Militer Tingkat IV/Sermatutar TP 2022/2023 di Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi.
Untuk Booth Pelayanan Hukum dan HAM terdapat loket Pelayanan Kekayaan Intelektual yang berisi Pelayanan Konsultasi dan Pendaftaran Merek, Paten, Hak Cipta dan Desain Industri, kemudian ada loket pelayanan Administrasi Hukum Umum yang membuka loket layanan Konsultasi dan Pendaftaran Perseroan Perseorangan dalam pameran ini.

Artboard 1

Artboard 1


Booth yang lainnya adalah kolaborasi bersama Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Jabar yaitu produk inovasi dari Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bandung dan Lapas Perempuan Bandung, serta booth Informasi Keimigrasian dari Kanim Bandung, Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, berkesempatan meninjau Booth yang ada pada kegiatan ini bersama dengan Panglima Kodam III Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Kunto Arif Wibowo.

Artboard 1

Artboard 1


Dalam kesempatan ini Panglima Kodam III Siliwangi sempat memberikan sambutan singkat, “Saya mendapat kehormatan bisa mengajak teman-teman Kemenkumham Jabar untuk bekerja bersama dengan output nya nanti adalah SOP untuk prajurit kita dalam berkinerja, dengan kolaborasi ini kita sama-sama untuk mengangkat hak Intelektual dari para prajurit, apa yang sudah dibuat oleh Prajurit harus kita daftarkan Hak Intelektualnya dengan bantuan dari teman-teman Kemenkumham.” Ungkap Panglima Kodam III Siliwangi.

Artboard 1

Artboard 1


Cetak   E-mail