Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

monev ditpas_4.jpg

 

monev ditpas_3.jpg

 

monev ditpas_2.jpg

 

monev ditpas_1.jpg

 

monev ditpas_5.jpg

 

monev ditpas_6.jpg

 

BANDUNG- Jumat (02/11/2018) Pelayanan Tahanan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI melakukan evaluasi dan monitoring kerja ke Rutan Kelas I Bandung dan Rupbasan Kelas I Bandung.

Rombongan yang di bagi 2 (dua) tim diketuai oleh Budi Priyanto Kasubdit Administrasi Pengelolaan Baran Basan dan Heru Supriyowinardi Kasubdit Pelayanan Yantah Ditjen Pas. Rombongan yang disambut oleh Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jabar Krismono diruang kerja Kepala Rutan Kelas I Bandung.

Dalam sambutannya Krismono menyampaikan “ kita menerima sekitar 30 orang yang mana separuh ini ke Rutan Kelas I Bandung sebagian ke Rupbasan, kegiatan monev ini memang kita sangat berharap sekali apa bagian dari pengawasan dari pusat yang percaya dengan kinerja yang ada di unit pelaksana teknis khususnya di Jawa Barat, tapi kami berharap bila nanti ada hal-hal yang mungkin menjadi masukan bagi kita untuk bisa melakukan pembinaan-pembinaan ke depan baik di Rutan maupun di Rupbasan” ucap Krismono

“ Ke depan sudah bisa lebih baik lagi, kalau setiap hari kita sendiri yang melihat itu belum tentu apa yang kita lakukan ini benar, yang suatu saat pasti saya yakin denganmu temuan-temuan yang mungkin memang bisa bermanfaat nanti bagi kita untuk melakukan pembenahan.” Tutup Krismono.

Budi Priyanto mengatakan “ Kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan Bidang Pelayanan Tahanan dalam hal ini menarik sekali karena jumlahnya bukan semakin menurun tapi semakin banyak,” ujar Budi.

Pada kesempatan yang sama Kepala Rutan Heri Kusrita menyampaikan “ dalam pelayanan kepada  warga binaan harus kita lakukan bersama-sama dengan seluruh jajaran Rutan, semua layanan harus merasa  bagi pengunjung maupun warga binaan”. (red/foto: Azis)