KANWIL JABAR GANDENG BSM TINGKATKAN HOSPITALITY

KANWIL JABAR GANDENG BSM TINGKATKAN HOSPITALITY

 

DSC 00745

BANDUNG - Bentuk Implementasi Janji Kinerja Tahun 2020 diwujudkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat pagi ini (Jum'at, 24/07/2020) melalui Sosialisasi Janji Kinerja Peningkatan Keramahtamahan (Hospitality). Keramahtamahan / Hospitality pada pelaksanaannya wajib dipraktekkan mulai dari Level Pimpinan sampai dengan Level Staf tanpa terkecuali. 

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi didampingi Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Bandung Raya, Area Funding & Transaction Manager Bandung Kota Endah Apriani, Area Consumer Financing Manager Bandung Kota Firman Firdaus, Branch Manager Bandung Moh Toha Fitri Kurnia Wulandari, Branch Operation & Service Bandung Dago Vega Tenya dan seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Pada kesempatan ini dilaksanakan Diskusi Panel dengan Narasumber Branch Operation & Service Bandung Dago Vega Tenya dan sebagai Moderator Kepala Bagian Umum Eva Gantini.

DSC 0009290

DSC 00341

Alasan kenapa memilih Bank Syariah Mandiri (BSM) sebagai Narasumber pada kegiatan ini adalah bahwa BSM merupakan Bank Terbesar dengan Profit yang sangat besar pula, selain itu yang menjadi pertimbangan adalah BSM selama 7 tahun berturut-turut meraih Service Excellent / Bank yang memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. Hal tersebut mendorong Kanwil Kemenkumham Jawa Barat untuk bisa bertukar pikiran dan bertukar ilmu, karena pada dasarnya Kanwil Kemenkumham Jawa Barat adalah memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Imam Suyudi dalam sambutannya menyampaikan “Deklarasi Janji Kinerja merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Indonesia yang dituangkan dalam Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-04.PR.01.03 Tahun 2019 tanggal 26 Desember 2019. Janji Kinerja adalah wujud tata nilai budaya kerja Kementerian Hukum dan HAM yaitu Profesional Akuntabel Sinergi Transparan dan Inovatif (PASTI), meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsi guna mewujudkan good government”.

DSC 00403

DSC 00494

Hospitality disinggung dalam 6 Area Perubahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM salah satu pointnya yaitu Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Peningkatan kualitas pelayanan publik ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat tentu target yang harus dicapai melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik ini adalah meningkatnya kualitas pelayanan publik menjadi lebih cepat, lebih murah, lebih aman dan lebih terjangkau selanjutnya meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik dan meningkatkan jumlah unit pelayanan yang memperoleh standarisasi pelayanan internasional.

DSC 01006

DSC 01038

DSC 0079

(red/foto : Adb/Flmy) 


Cetak   E-mail