Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

kakanwil tinjau armed 1

 

kakanwil tinjau armed 2

 

kakanwil tinjau armed 3

 

kakanwil tinjau armed 4

 

CIMAHI, (07/12/2018) Tahap Akhir pelaksanaan Seminar Evaluasi Aktualisasi CPNS Golongan II Tahun 2018 di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dilaksanakan di Pusdik Armed Cimahi dimulai pukul 08.00 WIB pagi tadi. Sebanyak 157 peserta Latsar dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan 2 peserta Latsar dari Kementerian Perhubungan memaparkan hasil Rancangan Aktualisasi didepan para Penguji, Mentor dan Coach dengan sungguh-sungguh. Penguji berasal dari Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Kepala UPT (Kalapas Kelas IIA Banceuy, Kusnali dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandung, Gun Gun Gunawan)

Pada saat pelaksanaan Seminar Akhir ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Ibnu Chuldun didampingi oleh Kepala Tim Guru Militer dan Pelatih Armed, Rudi dan Kepala Bagian Umum Eva Gantini meninjau langsung proses seminar dan menyempatkan bertanya langsung kepada peserta latsar terkait inovasi yang diusung dalam Evaluasi Aktualisasi ini. Kakanwil memberikan motivasi dan apresiasi kepada para peserta latsar yang dengan sungguh-sungguh memberikan inovasi demi kemajuan UPT pada khususnya dan Kemenkumham pada umumnya.

Kegiatan Seminar ini berlangsung dengan lancar dan peserta mengikuti seminar ini dengan sangat antusias dalam memaparkan Evaluasi Aktualisasi dihadapan penguji dengan didampingi mentor dan coach masing-masing. Pelaksanaan Latsar tahap akhir ini akan ditutup malam ini. (red/foto: Dimz)