KAKANWIL MENINJAU KESIAPAN SELEKSI CALON TARUNA DI KANREG III BKN BANDUNG

KAKANWIL MENINJAU KESIAPAN SELEKSI CALON TARUNA DI KANREG III BKN BANDUNG

Artboard 1

BANDUNG- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki, Kepala Bagian Umum Eva Gantini, Kepala sub bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Yana Rubiana meninjau Kantor Regional III BKN Bandung tempat dimana Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon Taruna-Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Jalan Surapati No 10 Bandung, Jumat (24/07/20).

Artboard 2

Imam Suyudi mengingatkan "Kepada panitia dari kantor wilayah agar mengikuti aturan dan ketentuan yang telah diberikan oleh panitia pusat, terlebih dimasa-masa pandemi seperti saat ini, terapkan protokol kesehatan dengan ketat dan tegas, aturan yang diterapkan oleh panitia pusat sudah sangat jelas kita panitia daerah jangan sekali-kali atau mencoba untuk bermain," tegas Imam saat memberikan arahan pada panitia Kantor Wilayah.

Artboard 3

Persiapan yang matang mendapat apresiasi dari Kakanwil, mulai dari protokol kesehatan Covid-19, susunan kursi, meja sampai dengan rambu telah ditata secara rapi dan terstruktur oleh panitia Kantor Wilayah. Kolaborasi dengan Kanreg III BKN Bandung ini sangat bagus, panitia dari BKN dapat bekerja sama dengat sangat baik. terlebih untuk pelaksanaan yang akan dilaksanakan mulai hari sabtu, tanggal 25 Juli 2020 selama seminggu penuh.

Artboard 7

Artboard 7

Artboard 7

Artboard 7

Setelah memastikan kesiapan tempat untuk test SKD CAT Kadiv Administrasi Ngadiono Basuki menyegel ruangan yang akan digunakan test dan ruangan server, ruangan akan dibuka pada saat akan dilakukan tes dan disaksikan oleh peserta seleksi. (Redaksi : Abdul Azis Foto : Subbag Kepegawaian Editor : Agies Hendra )


Cetak   E-mail