DAMKAR DAN PMI KOTA BANDUNG SEMPROT KANWIL KUMHAM JABAR

DAMKAR DAN PMI KOTA BANDUNG SEMPROT KANWIL KUMHAM JABAR

penyemprotan disinfektan kanwil jabar 2

 

penyemprotan disinfektan kanwil jabar 3

 

BANDUNG - Semakin banyaknya angka penyebaran Covid 19 di Kanwil Kemenkumham Jabar dan menanggapi arahan Plt. Sekjen Kemenkumham RI, Selasa (19/01/21) Kanwil Kemenklumham Jabar kembali melakuakn penyemprotan cairan disinfektan sebagai bentuk manajemen dan pengendalian virus Covid 19. Selain itu, penyemprotan Disinfektan ini dilakukan dalam rangka melindungi Pegawai di seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dari bahaya COVID-19.

Bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulanan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung dan Palang Merah Indonesia (PMI) Bandung, penyemprotan cairan Disinfektan pencegahan Covid 19 atau Virus Corona dilakukan terhadap seluruh area perkantoran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Jl. Jakarta No.27 Bandung.  Penyemprotan dimulai dari area lobi dan pintu masuk hingga ruangan kerja Kanwil Kemenkumham Jabar.

 

penyemprotan disinfektan kanwil jabar 4

 

penyemprotan disinfektan kanwil jabar 5

 

penyemprotan disinfektan kanwil jabar 6

 

penyemprotan disinfektan kanwil jabar 7

 

penyemprotan disinfektan kanwil jabar 8

 

penyemprotan disinfektan kanwil jabar 9

 

 

Penyemprotan area perkantoran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Ahmad Kapi Sutisna, Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto, Kabag Kesiapsiagaan Diskar PB Kota Bandung Yusuf Hidayat, Yosep Heryansyah Kabag Pencegahan Diskar PB Kota Bandung, Staf Bantuan dan Penanggulangan Bencana PMI Bandung Irwan Ibrahim, Camat Batununggal Tarya, A. Maksum Danramil dan Iptu Muryadi Kapolsek Batununggal.

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Swab Test Covid 19 bagi seluruh Pegawai Kumham Jabar dimana sejak kemaren hingga besok para pegawai yang telah melakukan Swab Test memenuhi tugas dan fungsi nya masing-masing di rumah atau melaksanakan Work From Home (WFH).

Dengan penyemprotan tersebut juga diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran penyakit baik itu virus Covid 19 atau Corona sehingga sejalan dengan program Pemerintah Pusat sekaligus mendukung Pelaksanaan Vaksinasi yang sebelumnya telah diinisiasi oleh Presiden RI, Joko Widodo. (red/foto: Azs/ Hap/ Aul)


Cetak   E-mail