Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan 1Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan 2Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan 3Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan 4Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan 5Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan 6

BANDUNG – Pelaksanaan Apel Pagi (Rabu 19/06/ 2019) dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Liberti Sitinjak bersama Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural serta JFU dan FJT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Dalam arahannya, Liberti menyampaikan di Jajaran Pemasyarakatan harus lebih berani dan tegas dalam menjalankan Tugas dan Fungsi, Cintailah Pekerjaanmu Jangan Cintai Jabatanmu, Setiap Pejabat Esellon lll Eselon IV harus tetap menegakkan Pengawasan Melekat (WASKAT) kepada bawahannya.

Dalam kesempatan yang sama, Liberti menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat meraih 2 (dua) Penghargaan, diantaranya Terbaik ke-2 dalam Pengelolaan dan Penyusunan Laporan Keuangan TA 2018 serta meraih penghargaan terbaik ke-2 dalam Mengelola Teknologi Informasi TH 2019. “Saya berharap kita jangan lantar berpuas diri dengan capaian sekarang, Mari kita terus tingkatkan kembali kinerja kita jangan pernah kendur, karena ini adalah bagian dari kewajiban kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif” tutup Liberti. (red/foto : Humas).