ABDUL ARIS DUKUNG 3 KA-UPT DALAM MENTORING RANCANGAN AKSI PERUBAHAN KINERJA DIKLAT PIM III

Agustus//Kadivpas Mentoring 1

Agustus//Kadivpas Mentoring 4

BANDUNG- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Abdul Aris mentoring 3 Ka-UPT dalam seminar rancangan aksi perubahan kinerja organisasi diklat pim III angkatan 61 Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) yang bertempat di Ruang Rapat Kadivpas, Rabu (05/08/20).

3 Ka-UPT yang dimentor adalah Kalapas Kelas IIB Warung Kiara Ahmad Tohari, Karutan Kelas I Depok Dedi Cahyadi, Kalapas Kelas IIB Sukabumi Yosafat Rizanto.

Agustus//Kadivpas Mentoring 2

Pada awal kesempatan, Ahmad Tohari memperoleh kesempatan pertama dalam presentasi pemaparan mengenai program rancangan aksi perubahan terkait pembinaan kemandirian penggemukan sapi yang optimal, terukur dan berstandar serta berkelanjutan dengan hasil sertifikasi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warung Kiara.

Pemaparan ini disaksikan langsung oleh Muh. Khamdan selaku coach dan Kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan Pusat Pengembangan diklat Teknis dan Kepemimpinan Dratha Iswandy.

Agustus//Kadivpas Mentoring 3

Selanjutnya, Dedi Cahyadi memaparkan program rancangan aksi perubahan yang dibangun adalah optimalisasi Layanan Publik dengan membangun Aplikasi Sistem Informasi Rutan Kelas 1 Depok (SIRATU CILOK).

Agustus//Kadivpas Mentoring 3 1

Sedangkan kesempatan berikutnya, Yosafat Rizanto memaparkan program rancangan aksi perubahannya yaitu pembangunan aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Lapas Sukabumi (Silapsmi)

Abdul Aris menegaskan, "Program-program ini selaras dengan revitalisasi pemasyarakatan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Saya selaku pimpinan sangat mendukung penuh dan berusaha untuk memberikan dorongan agar program ini dapat dilaksanakan dengan baik." tegasnya.

Agustus//Kadivpas Mentoring 5

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, waktu yang digunakan untuk penyajian selama 15 menit, pembahasan narasumber 7,5 menit, pembahasan mentor 7,5 menit, pembahasan coach 5 menit, tanggapan penyaji 10 menit.

(red/foto : Hot/Zis)

Cetak