Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Audiensi Kakanim Walikota

Bandung – Bertempat di Pendopo Kota Bandung di Jl. Dalem Kaum, Kota Bandung. Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Dedi Setiana, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandung, Uray Arfian melakukan pertemuan dengan menggelar audiensi dengan Walikota Bandung, M. Oded Danial, Pengelola BTM (Bandung Trade Mall), Heri Suherlan, dan juga Direktur PD Pasar Bermartabat Kota Bandung, Andri Salman. Senin (15/04/2019).

Audiensi Kakanim Walikota 1

 

Audiensi kali ini merupakan lanjutan pertemuan sebelumnya terkait rencana relokasi, pengadaan lahan, dan penentuan lokasi untuk Kantor Imigrasi Kelas I Bandung dan Kantor Unit Layanan Paspor (ULP) dengan Pemerintah Kota Bandung. Pada audiensi kalidibahas tenang rencana persiapan lokasi ULP yang akan bertempat di BTM (Bandung Trade Mall).

Audiensi Kakanim Walikota 3

"Pelayanan untuk Paspor di kantor kami sekarang sudah tidak efektif, Sehingga kami memerlukan ruang dan infrastruktur yang lebih besar dan lebih baik agar dapat memberikan pelayanan maksimum," ujar Uray. Beliau juga berharap dengan kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanan untuk warga kota bandung dalam pembuatan paspor.

Pengelola BTM memaparkan hasil rencana lokasi secara detail, mulai dari denah sampai fasilitas. “kami sudah siapkan rencana lokasi yang strategis untuk pelayanan keimigrasian Kanim Bandung, kami berharap kerjasama ini dapat segera terlaksana” Heri menjelaskan.

Pemerintah Kota Bandung mendukung kerjasama ini antara Kantor Imigrasi Bandung dengan Pengelola BTM dan berkoordinasi dengan PD Pasar Bermartabat “Saya mendukung hal ini. tetapi secara administrasi, saya menginginkan semuanya baik dan benar” Kata Oded.(red/foto:gz13)Audiensi Kakanim Walikota 2