Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 11 22 at 02.02.451

SUKABUMI – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, hampir diseluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Jawa Barat dilaksanakan peringatan sebagai wadah bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan, Begitupun di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Warungkiara Sukabumi hari ini (Kamis, 21/11/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, RM. Kristio Nugroho ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan Santri Ponpes Sa'addatudaroen di Lapas Warungkiara yang telah mendapatkan bekal ilmu dari para Asatid dan Petugas Pembinaan berupa Pembelajaran Iqro, Tahfidz Alquran, Kitab Kuning (Tauhid, Aqidah, Akhlaq), Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Tausyiah yang disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sukabumi, KH. DR. Oman Komarudin, dan Ketua Dewan Dakwah Islamiyah, KH. Drs. Hamdan Alawi Baesuni Hasyim.

Pondok Pesantren Sa'addatudaroen yang ada di Lapas Warungkiara ini merupakan binaan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita sebagai umat muslim khususnya yang berada di Lapas Warungkiara dapat mengingat dan mempelajari kembali perjuangan serta keteladanan Nabi Muhammad SAW.

WhatsApp Image 2019 11 22 at 02.02.451

WhatsApp Image 2019 11 22 at 02.02.451

(red/foto: LP Warungkiara)