PEMBERIAN PENGHARGAAN “JAWARA INTAN” DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB GARUT

WhatsApp Image 2020 07 28 at 12.14.151

GARUT – Menerapkan sistem Reward and Punishment sebagai bentuk Pecanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pada hari ini (Selasa, 28/07/2020), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut melaksanakan kegiatan Pemberian Penghargaan kepada Pegawai yang berprestasi.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut, RM. Kristyo Nugroho sendiri yang secara langsung memberikan Penghargaan kepada 6 (enam) orang pegawai yang di nilai baik dalam kinerjanya, yaitu berupa Penghargaan “JAWARA INTAN” periode Januari s/d Juni 2020. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian per bulan, dengan tujuan agar seluruh petugas Lapas Garut lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut juga mengajak kepada seluruh jajaran agar senantiasa bekerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif, sesuai dengan tata nilai KEMENKUMHAM "PASTI", walaupun ditengah Pandemi Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam berkinerja.

WhatsApp Image 2020 07 28 at 12.14.151

(red/foto: Lapas Garut, Editor: Kumham Jabar)


Cetak   E-mail