Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Internalisasi Kanim Tasikmalaya 1

Internalisasi Kanim Tasikmalaya 2

Internalisasi Kanim Tasikmalaya 3

Internalisasi Kanim Tasikmalaya 4

Internalisasi Kanim Tasikmalaya 5

GARUT - Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Tasikmalaya, Hari ini (Sabtu, 01/12/2018) melaksanakan Kegiatan Pengelolaan Kepegawaian kepada Pegawai dan Karyawan Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Tasikmalaya berupa memberikan Pelatihan Pelayanan Prima dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan terhadap Masyarakat Pemohon Layanan Keimigrasian melalui Penguatan Integritas dan Profesionalisme Pegawai/Sumber Daya Manusia.

Acara diawali dengan Penampilan Senam Jabar Pasti Juara Lahir Batin yang dibawakan Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Tasikmalaya dan dilanjutkan dengan Kegiatan Penguatan Integritas dan Profesionalisme SDM dan Pelatihan Pelayanan Prima diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Tasikmalaya sebanyak 70 orang di Kamojang Green Hotel & Resort Garut.

Di Awal Paparan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Umum Eva Gantini menyampaikan “ Hidup itu bukan menjadi yang terbaik, namun Hidup itu adalah selalu berbuat kebaikan serta membawa manfaat bagi orang lain ”.  Pada Hakikatnya setiap orang mempunyai Integritas, tetapi Integritas bisa berubah karena faktor lingkungan, oleh karena itu setiap orang harus memupuk rasa jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana , adil, adil, sehingga rasa integritas yang dimiliki oleh setiap orang akan tetap terjaga sesuai dengan komitmen. “ Mari kita saling mengingatkan, mendewasakan, tetap konsisten” . tutup eva.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Plakat dari Kakanin Kelas II Non TPI Tasikmalaya dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Pegawai Kanim Non TPI kelas II Tasikmalaya. (red/foto : Adb).