Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Lp Warungkiara 1

 

Lp Warungkiara 2

 

Lp Warungkiara 3

 

SUKABUMI- Apel Pagi Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Warungkiara Sukabumi di hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 1440 H/2019, Senin (10/06/19).

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), RM Kristyo Nugroho. Menurut informasi melalui Whatsapp (WA) telepon selulernya kepada Tim Humas Kanwil Kemenkumham Jabar, dalam apelnya Kalapas mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H serta mohon maaf lahir dan batin. "Dengan keikhlasan untuk saling memaafkan diharapkan dapat memperbaiki dan meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja sehingga bisa meningkatkan kinerja,"Ucap Kristio.

Kalapas yang dikenal tegas dan bijaksana ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini tak kenal lelah melaksanakan tugas Layanan Kunjungan / Kunjungan Lebaran.

Ia juga mengingatkan kepada jajarannya agar terus meningkatkan kinerja serta senantiasa bekerja keras, cerdas dan ikhlas, "Saya berharap seluruh Pegawai agar lebih meningkatkan kewaspadaan, kebersamaan dan kepedulian agar Lapas Warungkiara tetap kondusif". tutur Kristyo.

Apel pagi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di seluruh UPT Jawa Barat, khususnya di Lapas klas III Warungkiara pada setiap hari kerja, guna dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan bagi para pegawai ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar. (red/foto: Humas Jabar)