Inspektur Wilayah II Apresiasi Perubahan di Lapas Kelas IIB Garut

WhatsApp Image 2020 09 10 at 19.39.13 1

 

Lapas Kelas IIB Garut kedatangan tim audit Inspektorat Wilayah II dari Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM RI. Rombongan dipimpin oleh Inspektur Wilayah II, Icon Siregar, didampingi Qolbin Salim, Nopalisa Egitulas, Adi Agustina Girsang dan Elmira Oktarina. Kunjungan Tim Inspektorat kali ini dalam rangka melakukan audit kinerja terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Kelas IIB Garut, selama 5 (lima) hari.
Kepala Lapas Kelas IIB Garut, RM. Kristyo Nugroho beserta Pejabat Struktural menyambut langsung Tim dari Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM RI.

Lebih lanjut, Tim audit dari Itjen melakukan tugas audit kinerja pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan secara profesional dengan menjaga independensi dan integritas. Selanjutnya, tim berkenan untuk berkeliling Lapas Garut mulai dari ruang kerja, ruang pelayanan publik, ruang kunjungan, dapur, poliklinik, bimbingan kerja dan blok hunian.

WhatsApp Image 2020 09 10 at 19.39.13 1

Bapak Inspektur Wilayah II sangat mengapresiasi perubahan yang terjadi di Lapas Kelas IIB Garut. Dalam kurun waktu 3 bulan dari kunjungan beliau sebelumnya, sudah bisa menunjukan perubahan yang sangat luar biasa dari mulai kebersihan dan penataan kantor, sampai dengan inovasi terkait pelayanan yang telah dibuat. Diharapkan tahun ini Lapas Kelas IIB Garut memperoleh Predikat WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi).

WhatsApp Image 2020 09 10 at 19.39.14

(red/foto: Lapas Garut)


Cetak   E-mail