PERESMIAN KANTOR IMIGRASI KLAS 3 BEKASI

PERESMIAN KANTOR IMIGRASI KLAS 3 BEKASI


Jakarta – 9 November 2011 telah diresmikan Kantor Imigrasi Klas III Bekasi yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 2 Bekasi. Peresmian dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Bapak M. Nasir Almi, SH., MM. Acara ini ditujukan untuk sosialisasi yang menyatakan bahwa Kantor Imigrasi bekasi telah beroperasi sehingga masyarakat atau pihak-pihak pemerintah daerah Kota Bekasi dapat menggunakan pelayanan ini.

 Acara dihadari juga oleh Kepala Bidang Imigrasi Wilayah Jawa Barat Bapak Kusnadi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Bekasi Bapak Basmanizar, Kapospolri Bambang Murtono, dan Danramil Kodam 0567 Sumarno, serta Kepala Kantor Imigrasi Klas 3 Bekasi Bapak Heru Santoso.

 Selain secara resmi membuka Kantor Imigrasi ini M. Nasir Almi juga menyempatkan diri melihat ruangan dan alat-alat kerja khususnya peralatan pembuatan paspor serta memastikan bahwa Kantor Imigrasi Klas III Bekasi siap beroperasi, siap memberikan pelayanan publik. Selain itu juga, M. Nasir Almi menegaskan kepada para pegawai bahwa yang terpenting semua semua yang dibutuhkan untuk pelayanan itu ada meski terbentur dengan segala keterbatasannya.

 Kepala Kantor Imigrasi Heru Santoso juga menegaskan masyarakat agar mengenal dan dapat memanfaatkan pelayanan kantor Imigrasi dengan baik sehingga tidak perlu melalui calo apalagi Kota Bekasi sudah masuk dalam Wilayah Bebas Korupsi (WBK). “Kanim Bekasi siap melayani masyarakat”, ujar Heru Santoso. (Humas)

    alt            alt

    alt    alt

                                                                                                                                                                                                                                                (Foto : Humas/One)