"JANGAN PERNAH LUPAKAN SEJARAH", KAKANWIL KEMENKUMHAM JABAR

Bandung,17/02/2017. Banyak cara untuk menciptakan sinergitas pelayanan kinerja bagi masyarakat Jawa Barat untuk mewujudkan sebuah kekompakan dan kebersamaan serta kekeluargaan yang dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Susy Susilawati, salah satunya adalah melakukan kegiatan acara Fun Walk Mapay (Menyusuri) Situs Sejarah di Kota Bandung.

Acara yang diselenggarakan mulai dari jam 7.00 Wib pagi tadi, diawali dengan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat di jalan Cikapundung, Kemudian  dilanjutkan  jalan santai ke Gedung Merdeka lalu ke Museum Konferensi Asia-Afrika lalu bergerak ke Museum Situs Penjara Bung Karno dan berakhir di Jalan Braga Kota Bandung.

Acara ini diikuti seluruh pejabat/pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat beserta pejabat/pegawai UPT se-Bandung Raya. Hal ini bertujuan selain untuk menggelar jalan sehat bagi pejabat/pegawai pada jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, juga untuk mengenang peninggalan perjuangan Bapak Pendiri Bangsa Indonesia (Ir.Soekarno) pada jaman dahulu yang terletak di pusat kota Bandung.''Jangan Pernah Melupakan Sejarah", ujar Kepala Kantor Wilayah diakhir sambutannya. (red/foto: Humas)

 

KELUARGA BESAR KANWIL KEMENKUMHAM JAWA BARAT MELAKUKAN KEGIATAN FUN WALK MAPAY (MENYUSURI) SITUS SEJARAH DI KOTA BANDUNG

 

fun walk mapay Bandung 1

 

fun walk mapay Bandung 2

 

fun walk mapay Bandung 3

 

fun walk mapay Bandung 4

 

fun walk mapay Bandung 5