TELECONFERENCE SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN

Bandung, 11/01/2017. Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan teleconference mengenai Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) Tahun 2017 yang dihadiri juga oleh para Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. Kegiatan teleconference ini diikuti oleh 3 (tiga) Kantor Wilayah, yaitu Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh. Kanwil Kemenkumham Jawa Barat melaksanakan teleconference di aula kantor yang dihadiri oleh para pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat dan juga perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) baik Pemasyarakatan dan Imigrasi se Jawa Barat. Dalam arahan Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI M. Arifin, dikatakan bahwa kegiatan teleconference mengenai SIMPEG ini dilaksanakan agar aplikasi SIMPEG Kementerian Hukum dan HAM RI dapat dipergunakan secara maksimal sehingga data pegawai dapat terintegrasi dengan baik secara sistem, baik secara internal maupun terintegrasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Dengan demikian pegawai akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya terbitnya SK Kenaikan Pangkat Reguler dan penetapan pensiun secara otomatis. (red/foto:humas)

teleconference simpeg 1

teleconference simpeg 2