SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT KEPALA RUTAN BANDUNG

Bandung, 16/01/2017. Aula Rutan Kelas I Bandung. Acara serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung dari Gun Gun Gunawan ke Yuniarto yang di saksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Susy Susilawati. Acara dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyaraktan Molyanto, Kepala Divisi Administrasi Nofli, Kepala Divisi Keimigrasian Sukma Murni Sinulingga, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Seprizal, para Kepala UPT se Jawa Barat dan para pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan janji kinerja Tahun 2017 oleh Kepala Rutan yang baru dan Kepala Lapas Perempuan Sri Yanti.

Kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan di tempat terpisah yaitu dilapangan olah raga. Sebelum acara pisah sambut dimulai, diawali dengan prosesi penyambutan tarian Wilujeung Sumping (Selamat Datang) khas Jawa Barat (Lengser) kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dari sanggar seni WBP Rutan Bandung. dihadiri pula oleh para Kepala UPT se-Jawa Barat, Unsur Forkopinda Kota Bandung dan pini sepuh serta para undangan.

Kepala Rutan yang lama mengucapkan terima kasih kepada para pegawai dan para warga binaan atas semua dukungannya, tanpa mereka program rutan akan sulit untuk dilaksanakan. Sementara itu Karutan yang baru berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik di Rutan Bandung dengan dukungan pegawai dan warga binaan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah berpesan kepada Karutan yang baru untuk dapat melanjutkan bahkan meningkatkan apa yang telah dicapai oleh Karutan lama. Beliau juga memberikan arahan untuk dapat segera melaksanakan E-Gov dengan memanfaatkan IT untuk pelayanan publik yang lebih baik dan cepat.

Setelah acara sertijab dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas I Bandung selesai, dilaksanakan pemberian cinderamata secara simbolis dari Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Administrasi kepada Kepala Rutan Bandung yang lama Gun Gun Gunawan dilanjutkan sesi fotom bersama. (red/foto: Humas)

 

PROSESI ACARA SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT KEPALA RUTAN KELAS I BANDUNG

 

sertijab Karutan Bdg 1

 

sertijab Karutan Bdg 2

 

sertijab Karutan Bdg 3

 

sertijab Karutan Bdg 4

 

sertijab Karutan Bdg 5

 

sertijab Karutan Bdg 6